Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Memiliki wajah berjerawat memang sangat mengganggu penampilan seseorang. Jerawat bisa menyerang pria maupun wanita dan kebanyakan para remaja lebih beresiko terkena jerawat. Kebanyakan orang memilih menggunakan produk perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat padahal ada juga cara alami untuk menghilangkan jerawat.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan cara alami ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki jerawat membandel yang sulit dihilangkan. Selain tanpa resiko efek samping, hasil yang didapatkan juga cukup efektif sekaligus memuaskan. Berikut ini adalah tips cara menghilangkan jerawat secara alami yang kami rangkum untuk anda tapi jia anda bermasalah dengan bekas jerawat and bisa baca artikel 7 Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.

Cara menghilangkan jerawat, menyembuhkan, mengobati, secara alami

1. Mengobati Jerawat Menggunakan Putih Telur
Anda tentu sudah sangat mengenal manfaat putih telur untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam pada wajah. Untuk caranya yaitu pisahkan kuning telur dengan putih telur terlebih dahulu. Kocok sebentar kemudian oleskan putih telur tadi pada permukaan wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih.

2. Mengobati Jerawat Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya yang biasa digunakan untuk perawatan rambut ternyata bermanfaat juga untuk menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan lidah buaya ini sangat mudah. Ambil satu daun lidah buaya lalu potong menjadi beberapa bagian dan kupas kulit luarnya. Selanjutnya oleskan lidah buaya tadi pada bagian wajah yang berjerawat setiap pagi dan sore setiap hari.

3. Mengobati Jerawat Menggunakan Bawang Putih
Cara yang terakhir untuk menghilangkan jerawat secara alami yaitu dengan menggunakan bawang putih. Tumbuk bawang putih sampai halus lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini setiap pagi dan sore setiap hari untuk memperoleh hasil maksimal.

Selain menggunakan cara menghilangkan jerawat secara alami tersebut ada baiknya anda juga menjaga kesehatan kulit wajah untuk menghindari jerawat. Bersihkan muka anda setiap habis mandi dan sebelum tidur. Jangan lupa untuk minum air putih sebanyak 8 gelas sehari agar kulit tetap lembab, tidak kering dan tidak kusam.

Artikel Lainnya Seputar Masalah Jerawat :
7 Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Berbagai Mitos tentang Jerawat yang Perlu Kita Ketahui
Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Mangga
Tips dan Cara Mengatasi Jerawat Dari Luar dan Dalam

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog