Cara Mengecilkan Perut secara Alami

Tips Mengecilkan Perut secara Alami - Baik wanita maupun pria pada umumnya mendambakan bentuk perut yang langsing. Bentuk perut yang tidak buncit akan membuat penampilan lebih indah sehingga menambah rasa percaya diri. Bagi wanita, bentuk perut yang langsing bisa bebas berekspresi dengan baju-baju press body dan juga skinny. Namun tentu bukan hal yang mudah memilili bentuk perut yang langsung, lebih-lebih bila perut anda sudah terlanjur buncit. Anda harus menjaga pola makan serta kesehatan supaya bentuk perut tetap langsing.

Cara Mengecilkan Perut secara Alami

Bukan hanya lelaki saja, wanita pun banyak yang mengalami masalah ini. Pada umumnya perut buncit terjadi karena asupan pola makan yang tidak teratur, jarang sekali berolahraga, serta asupan gizi yang kurang seimbang sehingga akan menggangu proses pencernaan.

Sebenarnya di luar sana ada salah satu cara mengecilkan perut dengan cara operasi yakni sedot lemak. Namun hal ini tentu bukan solusi yang bijak, terlebih lagi bagi anda yang tidak memiliki biaya untuk itu maka hal tersebut tentu akan sangat mustahil. Namun tak usah khawatir karena anda bisa mengecilkan perut anda dengan cara-cara alami berikut ini :

Mengkonsumsi Serat
Perut buncit disebabkan oleh proses pencernaan yang tak lancar. Oleh karena itu anda harus banyak mengkonsumsi serat seperti buah-buahan, sayur, kacang-kacangan, telur, bekatul, dan lain sebagainya. Dengan banyak mengkonsumsi serat maka pencernaan akan lancar dan lemak dalam tubuh pun berkurang.

Konsumsi buah da sayur
Nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam buah dan sayuran akan menjaga tubuh jadi lebih sehat dan menjaga fungsi organ supaya bekerja dengan baik.

Ait putih
Sepertiga tubuh kita terdiri dari air. Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari akan mengeluarkan racun dalam tubuh. Mengkonsumsi banyak air putih juga mampu menunda lapar sehingga akan mengurangi tumbunan lemak.

Berolahraga
Olahraga memang salah satu aktifitas yang cukup bagus untuk mengecilkan perut. Olahraga yang teratur dapat membakar lemak sehingga dapat mengecilkan perut yang buncit karena timbunan lemak.Bisa dilkakukan dengan aktifitas latihan sit up sebanyak 20 hingga 30 kali dalam satu hari. Anda bisa memulai dengan sit up sebanyak 5 kali sehari, dan secara bertahap tambahkan lagi intensitas untuk kedepannya.

Nah itulah tadi beberapa Cara Mengecilkan Perut secara Alami.
Semoga bermanfaat.

Cara Mengecilkan Perut secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog