Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Bagi Kesehatan - Menyruput segelas teh hangat sangat nikmat jika dilakukan dipagi hari. Apalagi jika cuaca sedang dingin. Badan akan terasa hangat setelah mengkonsumsi minuman tersebut. Taukah anda berdasarkan penelitian yang telah dilakuakan oleh para ahli bahwa teh hijau memiliki menfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satu kandungan yang terdapat didalamnya adalah anti oksidan yang berfungsi menolak racun yang hendak masuk pada tubuh kita. kira-kira apalagi ya, manfaat dan khasiat teh hijau yang bermanfaat untuk tubuh? Berikut referesinya:


1. Manfaat untuk kesehatan
Dapat menjaga kadar kolesterol dalam tubuh supaya terjaga dengan baik. mencegah kanker tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit liver atau hati. Dapat menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan dan mencegah terjadinya gigi berlubang.

2. Memperkuat sistem pencernaan
Kandungan bioflavonoid dalam teh hijau dapat berfungsi untuk memperkuat sistem, pencernanaan. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin akan sangat menguntungkan bagi kesehatan metabolisme anda. Tubuhpun akan terasa segar dan lebih sehat.

3. Untuk kecantikan

Banyak para ahli dibidang kecantikan menggunakan teh hijau sebagai bahan untuk membuat kosmetik dan produk lulur. Hal ini terbukti bahwa teh hijau memiliki kandungan yang dapat menghaluskan dan melembutkan kulit. Dengan mengkonsumsi teh hijau dapat menjadi solusi kecantikan alami tubuh anda.

4. Dapat mencegah kerontokan pada rambut
Selain dapat menghindari kerontokan, juga dapat menghilangkan ketombe serta dapat mengatasi iritsi pada kulit kepala. Kandunganvitamin E dan C yang terkandung didalamnya juga dapat menguatkan dan melembabkan rambut.

Nah,sudah tahu kan betapa besarnya khasiat teh hijau bagi tubuh kita? jika ingin tampil cantik alami dan lebih segar sebaiknya anda mengganti minuman yang anda konsumsi dengan mengkonsumsi teh hijau.

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog