Makanan pengusir stress

Health Care - Stres bisa di akibatkan oleh banyak hal di antaranya pekerjaan, masalah pribadi atau yang lainnya. Sters bis mengganggu produktifitas anda dalam pekerjaan dan keharmonisan rumah tangga.
Mungkin anda belum tahu jika ada beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mengurangi bahkan menghilangkan stres.Inilah makanan makanan pengusir stress.

pengusir stress


Susu
Susu yang kaya vitamin A dan D, Protein, Klsium serta antioksidan ini membantu melawan radikal bebas yang menjadi penyebab stres.

Coklat
Makan ini sudah di percaya sejak lama sebagai salah satu makanan pengusir stres, kandungan magnesiumnya sangat penting untuk mengusir kelelahan.

Jeruk
Buah yang satu ini merupakan salah satu buah favorit, jeruk banyak mengandung antioksidan, vitamin A B dan C di kenal dapat menangkal radikal bebas masuk keda;am tubuh.

Kacang almond
Kacang almond merupakan makanan yang bisa mengusir stres karena kacang almond banyak mengandung Vitamin C dan E serta mineral mineral penting seperti seng dan magnesium

.Sereal
Sereal adalah makanan yang kaya asam folat dan vitamin B yang dapat menghalau stres.

Itulah makanan yang bisa mengusir stres semoga membantu, baca juga makanan yang harus di hindari buat penderita asam urat semoga bermanfaat.

Makanan pengusir stress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eka yuni lestari