7 Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Memiliki wajah berjerawat kadang membuat penampilan tak percaya diri. Jerawat memang menjadi masalah yang merepotkan bila kita tidak tahu bagaimana cara yang benar untuk menanggulanginya. Selain itu, terkadang jerawat juga meninggalkan bekas yang membuat wajah anda terlihat kurang menarik. Tidak banyak orang yang tahu mengenai cara menghilangkan bekas jerawat tersebut. Oleh karena itu, berikut ini kami berikan beberapa tips dan cara menghilangkan bekas jerawat agar wajah anda menjadi mulus dan bersih alami kembali dan anda bebas dari rasa malu.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat

7 Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


1. Menghilangkan bekas jerawat dengan Krim Vitamin E
Cara pertama yang dapat anda coba untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan krim atau pelembab yang memiliki kandungan vitamin E didalamnya. Vitamin E dipercaya dapat membantu sistem regenerasi kulit sehingga dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Gunakanlah krim vitamin E secara teratur, atau untuk hasil yang maksimal, anda juga dapat mengonsumsi vitamin E dalam bentuk kapsul guna membantu memperbaiki ulit anda dari dalam.

2. Menghilangkan bekas jerawat dengan Lidah Buaya
Selanjutnya Anda dapat memilih untuk menggunakan produk yang memiliki kandungan lidah buaya untuk mengurangi bekas jerawat. Manfaat lidah buaya dapat membantu memudarkan bekas luka dengan lebih cepat dan meningkatkan proses penyembuhan pada kulit Anda. Lidah buaya biasanya tersedia dalam bentuk krim, gel, aupun pelembab. Namun, setiap produk akan memiliki hasil yang berbeda pada kulit anda. Sehingga Anda mungkin harus mencoba beberapa produk sebelum mendapatkan hasil yang diinginkan .

3. Menghilangkan bekas jerawat dengan Es Batu
Jika anda merasa tidak yakin untuk menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia, anda dapat mencoba memanfaatkan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah dengan menggosok es batu pada bekas luka atau bekas jerawat di wajah selama minimal lima belas menit. Dengan melakukan hal tersebut, akan membantu menyegarkan kulit anda dan memudarkan bekas luka akibat jerawat.

4. Menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat
Tomat juga bisa anda gunakan sebagai bahan alami menghilangkan bekas jerawat serta noda hitam pada wajah anda. Caranya cukup mudah hanya dengan mengaplikasikan irisan tomat pada wajah kita.

5. Menghilangkan bekas jerawat dengan Jus Ketimun
Jus ketimun atau mentimun adalah bahan yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat , ketimun juga merupakan toner alami buat kulit yang dapat memperbaiki tekstur kult dan membersihkan noda hitam pada kulit.

6. Menghilangkan bekas jerawat dengan Bengkoang
Bengkoang sudah di gunakan dari dulu untuk merawat kecantikan, air pada bengkoang mempunyai kandungan alami yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit dan membuat bekas jerawat akan memudar dan lama kelaman menghilangkan bekas jerawat dari wajah cantik anda.

7. Menghilangkan bekas jerawat dengan Detoksifikasi
Terakhir anda dapat memilih untuk melakukan detoksifikasi tubuh anda dari dalam untuk memperbaiki kondisi kulit anda. Dengan mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, tentu akan memberikan dampak yang baik bagikesehatan kulit anda, sehingga proses regenenerasi sel kulit akan berjalan dengan baik. Dengan begitu, noda-noda di wajah yang timbul akibat bekas jerawat akan tersamarkan secara perlahan dan lama-kelamaan akan menghilang.

Dengan menjalankan tips dan cara menghilangkan bekas jerawat diatas, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dapatkan wajah yang mulus dan terbebas dari noda bekas jerawat.
Baca juga 7 Khasiat dan Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan dan 7 Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan.

7 Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog