7 Cara Mengatasi Bibir Kering secara alami

Cara dan tips Mengatasi Bibir Kering - Apakah anda memiliki masalah dengan bibir kering dan pecah pecah........?. Banyak sebab yang mengakibatkan bibir menjadi kering dan peah pecah diantaranya adalah konsumsi air putih yang kurang dan kebiasaan buruk seperti merokok. Bibir kering akan membuat kta kurang pede dan penampilan menjadi tidak maksimal serta bisa mempengaruhi juga mengganggu kondisi kesehatan. Jika anda mengalami masalah dengan bibir kering,anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami akan memberikan tips dan cara mengatasi bibir kering yang patut anda coba.

Cara menyembuhkan mengatasi bibir kering pecah pecah

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentega

Mengoleskan mentega pada bibir yang kering bisa membantu proses pemulihan bibir kering. Hal ini bisa di dapatkan karena mentega memiliki kandungaan asam lemak baik yang mampu memulihkan kondisi kulit yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Tomat
Manfaat tomat bagi kesehatan sudah tidak di ragukan lagi, Menggunakan irisan tomat untuk memijat bibir juga bisa di praktekan untuk mengatasi masalah bibir kering yang anda alami

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentimun
Mentimun juga bisa anda gunakan untuk mengatasi bibir kering. Caranya cukup dengan menempelkan irisan timun pada bibir anda yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Madu

Selain membuat bibir merah, madu juga bermanfaat untuk menyembuhkan bibir kering. Caranya cukup simple hanya mengoleskan sedikit madu sampai merata pada permukaan bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Air putih
Manfaat air putih bagi kesehatan memang bukan sekedar mitos, Kurang konsumsi air putih bisa berdampak buruk bagi kesehatan, contoh mudahnya adalah bibir kering. Dengan mengonsumsi air putih secara rutin akan menjauhkan anda dari masalah bibir kering,air putih akan membantu melembabkan bibir dan membuat bibir anda kembali segar.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Wortel
Wortel jga bisa di jadikan bahan terapi alami untuk mengusir masalah bibir kering. Ada 2 cara untuk mengatasi bibir kering dengan woertel. Yang pertama adalah membuat jus wortel dan meminumnya secara teratur dan yang kedua adalah memarut wortel dan parutan wortel tadi bisa anda aplikasikannya pada bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Lidah Buaya
Manfaat lidah buaya memang sangat banyak mulai untuk mengatasi masalah kecantikan juga kesehatan. Jika anda ingin menyembuhkan masalah bibir kering dan pecah pecah denga lidah buaya caranya cukup mudah, cukup mengambil daging lidah buaya dan mengoleskan pada bibir kering anda secara merata.

Itulah 7 tips cara mengatasi bibir kering secara alami yang bisa anda praktekkan. Semoga dengan tips di atas bisa menghindarkan anda dari masalah bibir kering.

7 Cara Mengatasi Bibir Kering secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog