Mengungkap Manfaat Vitamin ABCD Bagi Tubuh

CantikSehat.me - Manfaat Vitamin ABCD Bagi Tubuh. Vitamin merupakan satu dari sejumlah elemen yang sangat dibutuhkan untuk membangun tubuh yang sehat, tanpa asupan Vitamin yang cukup maka akan berdampak cukup buruk bagi kesehatan begitupun sebaliknya ketika tubuh mendapatkan asupan Vitamin yang terlalu banyak pun akan berdampak kurang baik. Oleh karena itu perlu anda ketahui manfaat vitamin ABCD bagi tubuh, informasi sederhana namun sangat penting untuk anda ketahui. Dari mana sajakah asal vitamin ini ? dan apakah manfaatnya bagi tubuh kita ? mari kita telusuri bersama - sama :


1. Vitamin A memiliki fungsi yang cukup penting bagi tubuh yakni berfungsi memperkuat imun manusia, menjaga mata agar tetap sehat, anda bisa dapatkan vitamin jenis ini pada buah pepaya dan juga wortel.

2. Vitamin B dapat mengatasi kelelahan anda, mencegah anemia, mencegah gangguan syaraf dan juga meredam gangguan pada jantung, dapat anda temukan pada buah pisang, bayam, dan tomat.

3. Vitamin C dapat mencegah diabetes, stroke, memperbaiki jaringan kulit, dapat anda dapatkan pada jeruk, dan buah delima.

4. Vitamin E dan D memiliki manfaat yang tak kalah penting, seperti membantu terbentuknya imun yang kuat, membantu proses pertumbuhan tulang dan gigi, dan menjaga kesehatan kulit, dapat anda temukan pada biji – bijian untuk Vitamin E dan keju, susu, sinar matahari pagi  untuk Vitamin D

Setelah anda mengetahi manfaat vitamin bagi tubuh, anda akan sangat terbantu membangun sebuah tubuh yang sehat bila asupan gizi dan juga Vitamin harian tercukupi dengan baik. Konsumsilah makanan sehat yang kaaya akan vitamin, serat, dan juga kelengkapan lainnya yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi terbentuknya tubuh yang sehat, dan pelru di ingat juga bahwa vitamin yang berlebih pun akan memberi dampak buruk bagi tubuh. Tubuh yang kurang asupan vitaminnya akan menyebabkan ketahanan diri dari beragam penyakit menjadi berkurang, dan kelebihan vitamin pada tubuh dapat memicu sejumlah penyakit yang di akibatkan dari timbunan vitamin dalam tubuh kita. Baca juga Manfaat Ubi Jalar Untuk Kesehatan.

Mengungkap Manfaat Vitamin ABCD Bagi Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog