Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Mudah

Cara mengecilkan paha - Mempunyai paha yang ramping dan mulus pasti menjadi idaman semua kaum hawa. Berbagai cara di lakukan untuk mendapatkan bentuk paha yang proporsional mulai dari ikut program diet hingga operasi. Sebenarnya banyak cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk agar bentuk paha kita semakin ideal. Cara sederhana tersebut bisa kita lakukan saat melakukan kegiatan sehari hari. Cara apa sajakah itu............? Berikut mengecilkan paha dan betis dengan cara mudah.

mengecilkan paha

Biasakan lewat tangga
Cara ini sangat membantu jika anda menginginkan bentuk paha yang indah. Dengan naik turun tangga akan membakar lemak di sekitar paha yang akan membuat paha anda menjadi proporsional dan kencang. Tinggalkan menggunakan lift mulai sekarang jika anda ingin bentuk paha yang indah.

Jalan Cepat
Lakukan kegiatan olah raga ringan ini pada waktu pagi hari minimal 10 menit. Selain dapat mengecilkan dan membuat paha kencang juga dapat membuat tubuh sehat dan terasa fit serta kesehatan tubuh anda akan terus terjaga.

Sit up
Sit-up juga sangat membantu untuk mengecilkan dan mengencangkan otot paha. Lakukan ini setiap mau tidur dan setelah bangun tidur minimal 5 menit setiap hari.

Tiduran dengan mengangkat kaki di atas
Cara ini bisa anda lakukan di saat anda sedang bersantai, sambil tiduran anda angkat kaki anda dan lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda.

Menjalani pola hidup sehat
Menjalani pola hidup sehat menjadi keharusan bagi anda yang ingin mempunyai bentuk paha yang indah, hindari makan makanan berlemak dan jangan terlalu sukaq ngemil.

Itulah beberapa cara mengecilkan paha dengan mudah semoga beranfaat dan baca juga Cara menghilangkan lemak di paha secara alami selamat membaca

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eka yuni lestari