Tips Cara Membuat Bibir Merah Merona

Cara dan Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami - Selalu tampil cantik pasti menjadi idaman setiap kaum hawa. Salah satu hal yang sangat di idamkan seorang wanita untuk menambah kecantikannya adalah memiliki bibir yang merona. Berbagai carapu di lakukan untuk mendapatkan bibir yang merah merona, salah satunya adalah dengan menggunakan lipstik. Penggunaan lipstik sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar bagi seorang wanita, tapi penggunaan lipstik kadang malah membuat bibir kering, tentu hal ini tidak anda inginkan.

Salah satu penyebab bibir menjadi hitam dan tidak natural lagi adalah kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman beralkohol. Selain kedua hal di atas terlalu sering membahasi bibir dengan air liur juga ikut berperan menjadkan bibir menjadi kehitaman. Buat anda yang menginginkan bibir merah alami tanpa bantuan lipstik berikut kami berikan tips untuk membuat bibir merah merona secara alami.

Cara membuat Bibir merah merona alami

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Minyak Zaitun
Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan sudah di wariskan secara turun menurun. Salah satu manfaat dari minyak zaitun adalah untuk mengembalikan warna bibir agar kembali merah alami seperti semula.Cara cukup mengoleskan minyak zaitun pada bibir anda dan gunakan sebagai masker bibir untuk beberapa waktu. Waktu yang tepat adalah sebelum tidur.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Madu
Sama hal nya dengan minyak zaitun manfaat madu bagi kesehatan dan kecantikan juga melimpah. Untuk membuat bibir merah alami dengan madu caranya sama seperti dengan cara membuat bibir merah alami dengan minyak zaitun. ( Baca : Cara membedakan madu asli dan palsu )

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Ubi merah
Ubi merah mempunyai kandungan berupa pigmen merah alami yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir merah alami. Untuk mendapatkan manfaat dari ubi merah ini caranya dengan menghaluskan ubi merah lalu. ubi merah yang sudah halus bisa anda gunakan sebagai masker bibir.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Jeruk Nipis
Bila di tanya tentang manfaat jeruk nipis akan membutuhkan banyak tempat dan waktu untuk menulasnya. Salah satu manfaat buah yang sangat asam ini adalah untuk membuat bibir kembali merah alami, cara cukup dengan menggunakan jeruk nipis sebagai masker pada bibir anda.

Cara di atas bisa anda lakukan buat anda yang mengidamkan bibir yang merah merona secara alami. Tips di atas bukan sulap di lakukan sekali dan langsung berhasil. Jika anda ingin mendapatkan bibir merah alami dengan cara di atas butuh ketelatenan dan rutin melakukannya setiap hari.

Tips Cara Membuat Bibir Merah Merona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog