Ingin Kulit Bersinar dengan Minyak Almond? Simak Artikel Berikut Ini

Kulit Bersinar dengan Minyak Almond, Memiliki kulit putih, bersinar, cerah, dan sehat merupakan dambaan setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Namun selama ini diantara pria dan wanita yang lebih memperhatikan penampilan kulit mereka adalah wanita. Pria terkesan lebih cuek untuk mengatur penampilannya. Bagi anda yang belum memiliki kulit putih bersinar dan sangat menginginkan untuk merubah kulit anda menjadi putih bersinar secara alami, jangan khawatir. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara menjadikan kulit bersinar secara alami. Cara alami saat ini lebih banyak dicari dan diminati, karena lebih aman dari bahan kimia dan efek berbahaya lainnya untuk tubuh. Menjadikan kulit bersinar dengan minyak almond merupakan alternatif pilihan yang dapat anda coba. Karena dengan memanfaatkan kandungan dari kacang almond tersebut berarti anda juga menggunakan cara yang alami untuk menjadikan kulit bersinar.


Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sehat, yang sangat menguntungkan untuk dikonsumsi atau dimanfaatkan bagi tubuh. kacang almond sering kita jumpai sebagai campuran bahan makanan atau minuman seperti cokelat, kue, ice cream, dan lain sebagainya. Taukah anda, bahwa kacang almond juga dapat memberikan manfaat kesehatan untuk para wanita? Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengubah kacang almond ini menjadi bentuk minyak almond. Minyak almond sangat bermanfaat bagi kulit anda. Kacang almond ini memiliki banyak kandungan minyak didalamnya, sehingga banyak kita jumpai juga beberapa produk minyak goreng yang dihasilkan dari kacang almond. Kacang almond juga mengandung banyak vitamin seperti, vitamin D, vitamin E, kalsium, dan magnesium yang bermanfaat untuk kulit tubuh. Terdapat dua jenis minyak almond, yaitu almond manis bermanfaat untuk dikonsumsi dan digunakan sebagai bahan kecantikan alami, dan almond pahit tidak untuk konsumsi atau dimanfaatkan secara eksternal saja. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara menjadikan kulit bersinar dengan minyak almond yang dapat anda praktekkan dirumah.

Cara-cara tersebut dapat dilakukan sebagai berikut:

•  Oleskan minyak almond secara merata pada permukaan kulit yang anda inginkan untuk terlihat lebih bersinar, misalnya wajah, leher, tangan, atau lain sebagainya.

•  Oleskan secara merata minyak almond tersebut sambil anda gosokkan atau pijatkan dengan lembut dan hati-hati.

•  Diamkan seperti ketika menggunakan masker sampai beberapa menit, atau sampai mengering di permukaan kulit.

•  Kemudian bilas bersih dengan air hangat, lalu bilas kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit anda.

Demikian tadi merupakan berbagai cara untuk menjadikan kulit bersinar dengan minyak almond yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah. Minyak almond merupakan salah satu jenis minyak terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk mengangkat lapisan kulit yang kusam agar kulit bersinar bisa terwujud. Baca juga Cara Mengatasi Rambut Lepek Dan Berminyak dan Berbagai Mitos tentang Jerawat yang Perlu Kita Ketahui

Ingin Kulit Bersinar dengan Minyak Almond? Simak Artikel Berikut Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog