Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah Secara Natural

Tips Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah - Wajah menjadi beranda utama bagi seseorang untuk terlihat cantik. Bagi sebagian wanita memiliki noda hitam pada area wajah akan menjadi masalah yang sangat besar. Ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan timbulnya noda hitam pada area wajah. Salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan sebelum dan sesudah menggunakan rias. Dan berikut adalah cara menghilangkan noda hitam di wajah.

Tips Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah


Bengkoang
Bengkoang adalah salah satu buah yang sangat ampuh untuk memutihkan wajah. Ambil beberapa biji buah bengkuang, kupas dan parut. Aplikasikan parutan bengkoang disekitar wajah yang terdapat flek hitam. Diamkan hingga 10-15 menit hingga meresap. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan cara tersebut 3 kali dala seminggu.

Kulit pisang mas
Dari turun temuruun kulit pisang mas sangat ampuh untuk mengobati berbagai kendala untuk urusan wajah. Terutama bekas noda yang ditimbulkan oleh jerawat maupun cacar air. Gosokkan kulit pisang mas pada area wajah yang memiliki noda hitam. Diamkan hingga beberapa menit dan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Kulit mentimun
Gosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang memiliki noda hitam. Diamkan hingga beberapa saat dan bilas hingga bersih. Mentimun yang belum dikupas juga sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah anda. sehingga jika anda menginginkan kulit wajah yang cantik dan kencang anda dapat menggunkan maskker mentimun yang anda buat sendiri.

Demikian informasi yang kami berikan seputar cara menghilangkan noda hitam pada area wajah. Jika anda ingin memiliki wajah yang mulus dan bersih dari noda lakukan cara tersebut minimal 2 kali dalam seminggu. Cara yang kami beriakn adalah murni cara alami dan tidak akan mengganggu kesehatan kulit wajah anda. Selamat mencoba.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah Secara Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog