Manfaat dan Khasiat Nanas Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Nanas Bagi Kesehatan - Rasa asam manis yang dihasilkan buah nanas, mampu mengundang banyak pecinta yang menyukai buah tersebut. apalagi jika dijadikan rujak. Hem rasa pedas dan campuran asam manis akan membuat anda segera meleleh dan ingin segera duduk dan mencobanya, hingga kucuran keringat membasahi kening anda. Bagaimna? Sanggupkah anda tidak meleleh setelah membaca artikel ini. Tidak hanya bau harum dan rasa yang mantap, anda juga mau tahu kan manfaat dan khasiat buah nanas bagi tubuh dan kesehatan berikut informasinya :

Khasiat Nanas
  1. Nanas dapat bermanfaat mengatasi telatnya datang bulan.
  2. Nanas memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, dapat menjaga mulut dari sariawan, dan mampu menangkal radikal bebas
  3. Dapat menurunkan tekanan darah tinggi, buah ini sangat baik bagi pengguna darah tinggi. Jika dikonsumsi secara teratur dapat menurunkan secara berangsur.
  4. Memiliki kandungan serat yang tinggi, bagi anda yang sedang menjalani proses diet buah ini dapat menjadi teman untuk menurunkan berat badan anda.
  5. Buah nanas yang dikonsumsi secara teratur dalam porsi yang pas, dapat meningkatkan proses imun tubuh sehingga dapat terhindar dari pneyakit influenza.
  6. Vitamin C yang terkandung juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar
  7. Bagi anda yang mengalami masalah dengan pencernaan, anda dapat mneggunakan nanas sebagai solusi alami. Dengan cara mengkonsumsinya.
  8. Dapat mengatasi radang kulit yang terlalu lama
  9. Mengurangi terjadinya resiko stress
  10. Mengangkat sel kulit mati yang menimbun dalam tubuh.
Ternyata nanas memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita ya! Nah, bagi anda yang tidak menyukai buah ini anda dapat mencoba untuk mulai belajar menyukainya, khasiatnya mampu membuat kulit jadi segar.mau kan? Memiliki kulit segar dan bercahaya.

Demikian review artikel mengenai Manfaat dan Khasiat Nanas Bagi Kesehatan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Manfaat dan Khasiat Nanas Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog