Manfaat Dan Khasiat Luar Biasa Lemon Bagi Tubuh Kita

Manfaat Dan Khasiat Lemon Bagi Tubuh , Siapa yang tidak mengenal buah lemon? Buah yang mempesona dengan bentuknya yang lonjong serta warnanya yang kunging berseri semakin membuat buah ini tampil mempesona. Siapa yang tahu? Dibalik pesonanya, ternyata buah ini juga mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita. Walaupun rasanya kecut, buah ini juga dapat memunculkan efek kesegaran dan menjaga kesehatan tubuh kita. Dibawah ini, akan ditulis beberapa uraian mengenai manfaat luar biasa dari lemon yang mempesona ini, agar kita semua bisa mengetahui, bahwa dibalik semua kebar tentang lemon yang mempesona, terdapat banyak khasiat yang diciptakan. Diharapkan manfaat yang akan disampaikanpun berguna bagi para pembaca sekalian dan dapat dipraktekan pada duniat nyata di tengah kesibukan kita beraktifitas.

manfaat khasiat lemon

Bebeapa manfaat luar biasa dari lemon akan diuraikan dibawah ini, beberapa di antaranya adalah:

•  Lemon sebagai antioksidan tubuh
Siapa yang tidak mengetahui bahwa lemon mempunyai banyak kandungan vitamin C yang baik untuk membantu metabolism tubuh serta menjaga stamina kita? Sekarang di zaman modern dimana banyak sekali aktifitas yang mebuat kita harus menjaga samina, mengkonsumsi lemon juga dapat dijadikan salah satu cara yang bisa diambil.

•  Lemon baik untuk kesehatan kuku
Jarang dari kita tahu, bahwa layar sentuh monitor HP atau tablet dan yang lainnya dapat merusak kesehatan kuku. Kuku dapat menjadi tumpul dan kekurangan warna. Ternyata dengan mengkonsumsi lemon kita dapat mengembalikan kesehatan kuku. Kesehatan kuku akan membaik dengan ciri warna kuku tidak pucat dan wara kuku menjadi lebih segar.

•  Lemon mencerahkan bibir yang kehitaman
Apakah anda seorang perokok? Dan bibir anda menjadi kehitaman karena sering merokok? Jangan khawatir, jika anda merasa terganggu dengan hal tersebut, maka konsumsilah lemon untuk mengurangi bibir yang kehitaman tersebut. Karena dalam lemon yang mempesona ini, juha memiliki khasiat mengembalikan warna bibir yang kehitaman.

•  Lemon mnyembuhkan jerawat dan bekas-bekasnya
Selain untuk masalah kesehatan, lemon juga bisa mengatasi masalah kecantikan salah satunya menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Kita juga perlu merawat kecantikan kita juga sebagai kaum muda. Karena jerawat pastinya mengganggu aktivitas kita apalagi jika kita dihadapkan dengan pekerjaan yang membutuhkan penampilan menarik. Maka dari itu, bubuhkan cairan lemon dan usapkan ke jerawat atau bekasnya, untuk menghasilkan kulit halus bebas dari jerawat.

Jadi, bagaimana? Ternyata banyak sekali bukan? Manfaat luar biasa dari lemon bagi tubuh kita. Baik dari warna maupun bentuk serta rasanya yang menyegarkan? Jadi, sebagai manusia yang sibuk dengan segala rutinitas, mengkonsumsi lemon sangatlah perlu. Biasakan menyeduh lemon secara teratur tiap pagi agar kita memperoleh kesehatan yang diperlukan bagi tubuh kita ini. jangan sampai kesehatan serta perawatan kecantikan kita terabaikan karena kita tidak menjaganya dengan baik. Jadi tunggu apalagi, ayo mulai mengkonsumsi lemon dan dapatkan manfaatnya bagi tubuh. Baca juga 7 Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan dan Kandungan Dan Manfaat Buah Strawberry.

Manfaat Dan Khasiat Luar Biasa Lemon Bagi Tubuh Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog