Inilah Kandungan Dan Manfaat Buah Strawberry

Manfaat Buah Strawberry Yang Menggiurkan, Siapa yang tidak pernah merasakan segarnya sikecil strawberry? Pasti semua rata-rata pernah merasakan buah kecil nan segar ini bukan? Ya, buah yang kecil nan segar ini memang banyak menjadi dambaan yang disukai oleh semua orang. Karena selain enak dan segar, buah strawberry juga terkenal akan bermacam manfaatnya. Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yang menggiurkan yang pastinya membuat anda semakin yakin untuk sering mengkonsumsi buah kecil dengan warna yang manis ini. Artikel ini akan sedikit menjelaskan tentang hal-hal mengenai khasiat buah strawberry yang menggiurkan tersebut. Jadi, silahkan menyimak sekilas tentang buah strawberry d bawah ini. Dan bersama kita buka rahasia di dalam buah ini.

manfaat strawberry

Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yang memang menggiurkan dan segar. Beberapa kandungan buah strawberry di bawah ini juga dapat menghasilkan kesehatan bagi tubuh.

•  Vitamin C memang terdapat dalam kandungan sikecil merah ini. Rasanya yang kecut lebih menjadi ciri bahwa buah ini memang mempunyai kandungan vitamin  C di dalamnya.  Karena yang namanya vitamin C pastinya membuat kita  menjadi bugar dan menambah daya tahan tubuh kita. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi buah kecil ini.

•  Walalaupun sedikit, strawberry juga mengandung vitamin A yang bagus untuk mata, dan lainnya. Seperti kita tahu, vitamin A juga banyak membantu untu metabolisme tubuh.

•  Karena antioksidan yang tingi, buah nan kecil ini juga membuat kulit kita menjadi halus. Maka dari itu, jika kita membutuhkan kulit halus bisa mengkonsumsi sikecil ini.

•  Strawberry mengandung sedikit gula, inilah yang dapat membuat strawberry mampu dikonsumsi walaupun oleh orang berpenyakit diabetes.

•  Daun strawberry juga katanya berkhasiat untuk meredakan serangan diare. Karena daun dari buah strawberry ini mengandung zat astringent. Yang zat astringent ini memang efektif untuk meredakan diare.

•  Buah strawberry juga dirasa mampu mangurangi panas dalam bahkan menyembuhkannya.

•  Karena buah ini megandung vitamin A, C, dan E. Buah mungil ini dipercaya dapat menghambat atau menjauhkan serta menghindari kanker yang ingin masuk ke tubuh kita.

•  Khasiat lain yang juga sering diketahui orang banyak yaitu, nutrisi dari buah ini dapat membuat kulit kita tidak cepat keriput.

Jadi, bagaimana? Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yang menggiurkan karena kesegaran dan keimutannya. Ternyata banyak sekali kandungan dan manfaatnya bukan? Dari yang berguna untuk kesehatan sampai kecantikan yang sudah diketahui oleh banyak orang. Sungguh keuntungan tersebut dapat kita dapatkan dari sebuah strawberry yang mungil bukan? Jadi, bagaimana? Belum tertarik juga setelah membaca manfaat dan kandungan di atas? Jangan sampai menyesal. Jadi cobalah dahulu buah strawberry tersebut dan buktikan sendiri kesegaran di dalamnya dan khasiat yang bakal anda dapatkan. Baca juga Kandungan dan Manfaat Buah Siwalan Bagi Kesehatan dan Makanan yang Harus Dihindari Ibu Hamil

Inilah Kandungan Dan Manfaat Buah Strawberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog