Cara Menghilangkan Bekas Luka

Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka - Dalam kegiatan sehari-hari terkadang kita mengalami beberapa kecelakaan kecil yang menimbulkan luka pada salah satu bagian tubuh.pada beberapa kasus, luka tersbut terkadang meninggalkan bekas yang dapat mengganggu penampilan anda. munculnya bekas luka dapat disebabkan oleh penanggulangan dan proses penyembuhan luka yang kurang sempurna. namun, jangan khawatir. bagi anda yang memiliki bekas luka dan ingin menghilangannya, berikut ini adalah beberapa tips dan cara menghilangkan bekas luka yang dapat anda coba dirumah.

menghilangkan bekas luka

Mentimun
Mentimun memiliki khasiat yang baikbagikulit anda. tumbuk mentimun sampai halus, kemudian tempelkan pada bekas luka anda secara teratur sebelum anda tidur.Bekas luka anda akan memudar secara perlahan.

Lemon
Lemon memiliki kandungan asamsitrat yang dapat membantu proses pemutihankulit. mengoleskan air perasan jeruk lemon pada bekas luka dapat membantu menghilangkan bekas luka pada kulit anda.

Madu
Madu dipercaya memiliki kandungan zat yang bisa membantu menyamarkan bekas luka. cukup oleskan madu pada bekas luka secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bawang Putih
Bawang putih juga dapat dimanfaatkan sebagai masker yang dapat menyamarkan bekas luka anda, tumbuk bawang putih sampai halus kemudian gunakan sebagai masker pada bekas luka, jika dilakukan dengan teraturdapat membantu menghilangkan bekas luka.

Teh Hijau
Bahan lainnya yang dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan bekkas luka adalah teh hijau. seduh daun teh  dengan air sampai muncul warna kecokelatan, gunakan air seduhan tersebut untuk memijat bekas luka.

itulah sedikit pembahasan mengenai beberapa tips dan cara menghilangan bekas luka yang dapat anda coba dirumah. jia dilakuandengan rutin dan teratur, niscaya bekas luka anda akan cepat hilang, baca juga Cara menghilangkan selulit. Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog