Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Bawah Mata

CantikSehat.me - Tips menghilangkan lingkar hitam di bawah mata. Bekerja hingga larut malam dan istirahat yang kurang akan menimbulkan munculnya warna hitam dibawah kelopak mata. Hal ini akan sangat mengganggu penampilan anda. anda akan terlihat pucat dan kurang segar. Mata membutuhkan istrirahat yang cukup. Layaknya tubuh mata juga memiliki rasa lelah setelah digunakan untuk beraktifitas. Mungkin bagi sebagian orang warna hitam dibawah mata akan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Berikut kami berikan informasi cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata :

Menghilangkan Lingkar Hitam Di Bawah Mata

1. Kompres menggunakan sendok dingin
Cara yang anda lakukan cukup mudah, letakkan sendok pada freezer diamkan hingga 10 menit, lalu letakkan pada area bawah mata yang menghitam dan diamkan hingga temperatur sendok kembali pada temperatur normal. Dingin pada sendok akan memberikan evek untuk menyegarkan mata yang lelah. Dan anda akan merasa lebih segar setelah melakakan cara tersebut.

2.  Aplikasikan masker kentang
Kentang banyak digunakan sebagai masker. Hal ini juga dapat anda aplikasikan pada area mata panda anda. ambil 1 buah kentang cuci hingga bersih dan blender. Ambil sedikit dan letakkan pada bagian bawah kantung mata anda, biarkan hingga 30 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan lap air hangat. Lakukan caraini 3 kali dalam 1minggu.

3. Kompres dengan teh celup atau kantung es batu
Mengkompres area mata dengan teh celup baiknya dilakukan pada pagi hari setelah anda bangun tidur. Sediakan teh celuprendam pada air dingin dan kompres di area mata. Pastikan mata anda dalam kondisi  tertutup saat mengkompresnya. Diamkan hingga 10-15 menit. Lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal anda dapat menyimpan kantung teh pada lemari es semlam sebelum anda pakai di pagi hari.

Nah, itulah informasi yang kami tentang Tips Menghilangkan Lingkar Hitam Di Bawah Mata berikan hari ini untuk menambah referensi kecantikan anda. Semoga dapat bermanfaat baca juga Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Di Bawah Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog