Tips Mengatasi Wajah Berminyak Secara Ampuh

CantikSehat.me - Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Ampuh. Memiliki wajah yang berminyak adalah salah satu hal yang sangat mengganggu bagi kebanyakan orang, pasalnya bagi wanita karier memiliki wajah berminyak akan sangat sulit untuk mengaplikasikan bedak di area wajah, bedak akan terlihat menggumpal dan tidak merata. Sehingga penampilan akan terlihat berbeda dan jauh dari keindahan. Tidak hanya bagi wanita para pria juga sangat mengalami hal serupa, memiliki  wajah berminyak sangat mengganggu penampilan. Dan berikut kami berikan Tips mengatasi wajah berminyak dan berikut referensinya :

Tips Mengatasi Wajah Berminyak

•  Gunakan masker timun
Mentimun dapat difungsikan untuk menyegarkan mata, namun kandungan timun juga dapat membantu mengurangi keringat berlebih. Ambil beberapa timun, blender hingga halus kemudian aplikasikan sebagai masker  pada area wajah anda. diamkan dan lap dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu 2 kali.

•  Gunakan masker pisang susu dan madu
Buah dengan warna kuning dan bentuk mungil ini memiliki fungsi yang sangat besar untuk mempercantik wajah anda. selain dapat mengurangi kadar minyak berlebih juga dapat menutup pori-pori yang lebar. Caranya lumat pisang susu tambahkan madu asli dan susu lumat hingga tercampur rata dan aplikasikan ke area wajah. Lap menggunakan air hangat dan dilajutkan dengan membilas dengan air dingin. Lakukan 2-3 kali 1 minggu.

•  Aplikasikan jeruk nipis
Jeruk nipis sangat ampuh untuk digunakan sebagai resep mengatasi kulit berminyak. Ambil sebagian daging jeruk nipis, kemudian aplikasikan dan gosokkan secara perlahan keseluruh area wajah anda terutama pada bagian bawah mata dan hidung. Diamkan hingga beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Lakuakan cara ini setiap hari sekali hingga terlihat hasilnya.

Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga dapat anda jadikan referensi tebaik untuk menjadikan kulit anda bersih bercahaya dan tentunya jauh dari kulit berminyak yang mengganggu kecantikan anda. Baca juga macam macam facial wajah dan manfaatnya.

Tips Mengatasi Wajah Berminyak Secara Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog