Tips dan Cara Memutihkan Kulit

Tips dan Cara Memutihkan Kulit - Memiliki tubuh dan kulit putih dan mulus adalah dambaan semua wanita, berbagai cara dilakuan oleh kaum hawa untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Bahkan tak heran jika untuk merubah warna kulitnya banyak wanita yang rela mengeluarkan baget dalam jumlah yang fantastis. Namun bagi anda yang tidak memiliki baget yang cukup besar seperti wanita yang lain anda dapat melakukan pola hidup sehat yang akan membuat tubuh anda tidak hanya terlihat putih namun juga terlihat segar, dan bugar. Dan berikut tips dan cara memutihkan kulit.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit


1. Gunakan masker bengkuang
Bengkuang adalah salah satu buah-buahan yang di daulat menjadi buah yang sangat berfungi plus dibidang kecantikan. Banyak produk kecentikan dari mulai lotion dan cream wajh terbuat dari bahan dasar buah dengan warna putih tersebut. Namun anda juga dapat mengolahnya dan menjadikan sebagai pengganti lulur untuk memutihkan kulit anda. ambil beberapa buah bengkoang kemudian parut, peras dan ambil sarinya. Diamkan sejenak dan gunakan untuk masker keseluruh area tubuh dan wajah anda. lakukan cara tersebut 2 kali dalam seminggu.

2. Aplikasikan susu murni
Susu menjadi produk unggulan disalon-salon ternama untuk memutihkan kulit tubuh klien. Cara yang ada lakukan juga cukup mudah. Anda dapat membeli susu segar murni dan aplikasikan keseluruh tubuh anda sebelum mandi. Diamkan hingga beberapa menit sampai meresap pada epidermis kulit. Kemudian gosok halus dan bilas. Lakukan 2 kali dalam 1 minggu.

3. Gunakan produk pemutih

Anda dapat menggunakan produk pemutih utnuk memutihkan kulit anda, namuan ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yakni hindari produk pemutih yang menggunakan bahan kimia. Pilih yang tidak mengandung parfum. Untuk kulit kering gunakan lotion dan untuk  kulit normal gunakan cream.

Demikian tips memutihkan kulit yang dapat anda lakukan sendiri dirumah dan semoga dapat menjadi inspirasi baru untuk anda.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog