Tips dan Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Tips dan Cara Menghilangkan Karang Gigi - Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk dijaga. Merawat kesehatan gigi sangat diperlukan guna menjaga kesehatan dan  kebersihan organ pencernaan yang satu ini. Apabila kita tidak menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan baik, maka akan timbul masalah yang terjadipada gigi anda seperti munculnya plak atau arang gigi. karang gigi dapat menjadi masalah yang serius bila anda tidak mengetahui cara menghilangkannya. maka dari itu, berikut ini kami berikan tips dan cara menghilangan karang gigi yang baik dan benar guna menjaga kesehatan dan keindahan gigi anda.

cara menghilangkan karang gigi

Bersihkan gigi secara teratur
Cara terbaik mencegah terjadinya karang gigi adalah dengan membersihkan gigi secara teratur setiap anda selesai mengonsumsi makanan. kotoran yang tertinggal di sela-sela gigi anda dapat menjadi penyebab utama timbulnya karang gigi. dengan membersihannya secara teratur, maka gigi anda akan terbebas dari karang gigi. ( baca : Penyebab dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami )

Mengonsumsi Apel
apel dipercaya sebagai salahsatu buah yang memiliki kegunaan dalammembersihkan gigi, mengonsumsi apel tanpamengupas kulit luarnya dapat menjadi cara yangampuh untukmencegah terjadinga karang gigi.

Hindari Merokok
Rokok memiliki dapak yang buruk bagi tubuh anda, termasuk pada gigi. rokok dapat mengakibatkan gigi anda kuning dan juga menjadi pemicu munculnya karang pada gigi anda. oleh karena itu, mengurangi kebiasaan merokok dapat menjadi cara pencegahan yang baik untuk munculnya karang gigi. ( baca : Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami )

Batu Bata
Mungkin cara ini terdengar urang lazim, namun tidakada salahnya untuk di coba. anda dapat menghaluskan batu-bata kemudian menggosokannya pada bagian gigi yang memiliki karang. batu-bata merah dipercaya mampumenghilangkankarang gigi secara efektif.

Demikianlah tips dan cara menghilangkan karang gigi secara alami yang dapat anda coba. menjaga kebersihan organ yang ada di dalam mulut anda merupakan hal yang sangat penting. semoga tips yang telah kami berikan diatasdapatmembantu anda yang sedang mengalami masalah dengan karang gigi. ( baca : Cara Membuat Bibir Merah Merona )

Tips dan Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog