Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Alami, Mata panda atau lingkaran gelap pada mata ini termasuk salah satu kelainan kulit di sekitar mata. Penyebab mata panda cukup beragam tetapi penyebab yang paling umum adalah karena kurang tidur. Lalu untuk penyebab lainnya antara lain karena make up yang terlalu tebal dan berlebih dan paparan sinar matahari serta karena masalah kesehatan sperti penyakit seperti anemia atau penyakit ginjal.

Untuk menghilangkan mata panda bisa dengan beberapa cara termasuk menggunakan cara alami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menghilangkan mata panda dengan cara alami untuk anda. Anda bisa membaca cara tersebut di bawah ini.

Cara menghilangkan mata panda

1. Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun
Cara alami yang pertama untuk menghilangkan mata panda yaitu dengan memakai irisan mentimun. Letakkan irisan mentimun segar pada mata anda dan diamkan selaman beberapa saat. Rasa dingin dari mentimun tadi akan memberikan kesejukan pada mata sehingga mata terlihat lebih segar dan juga dapat mengurangu mata panda. ( Baca : Tips Cara Membuat Bibir Merah Merona )

2. Menghilangkan Mata Panda Dengan Teh Celup Bekas
Cara menghilangkan mata panda dengan cara alami berikutnya yang bisa anda coba adalah dengan memanfaatkan teh celup bekas. Caranya cukup mudah yaitu ambil teh celup bekas kemudian kompreskan teh celup bekas tersebut pada mata. Supaya lebih efektif lakukan selama 10 sampai 15 menit setiap harinya.

3. Menghilangkan Mata Panda Dengan Es Batu
Cara ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Anda hanya perlu mengkompreskan mata anda dengan es batu selama 10 menit. Efek dingin dari es batu tersebut akan mengurangi kantung mata sekaligus melembabkan mata. ( Baca : Manfaat Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit )

Itulah tadi beberapa tips cara menghilangkan mata panda secara alami, Selain menerapkan cara menghilangkan mata panda dengan cara alami yang kami sebutkan tersebut tentunya anda juga harus menghindari hal-hal yang menjadi penyebab dari mata panda. Mulailah dengan tidur yang cukup yakni 8 jam setiap harinya supaya anda terhindar dari mata panda. Selain itu perbanyak juga konsumsi sayur serta buah yang baik untuk kesehatan kulit. Yang terakhir selalu bersihkan make up anda sampai benar-benar bersih dan kurangi juga bepergian pada siang hari agar terhindar dari mata panda. ( Baca : Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Alami )

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog