Tips Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Secara Alami - Rasa  sakit yang ditimbulakn karena sakit gigi benar-benar sangat mengganggu dan begitu nyeri. Sulitnya untuk memejamkan mata, susah makan, sulit berbicara hingga gusi membengkak dapat ditimbulkan dari evek sakit gigi yang terlalu berlebihan. Bagi anda yang belum mengalami sakit gigi alangkah baiknya jika anda tetap menjaga kesehatan gigi agar terhindar dari hal-hal yang telah saya sebutkan diatas. Bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi berikut kami berikan informasi cara menghilangkan rasa sakit  gigi secara alami dan cepat :

Menghilangkan Rasa Sakit Gigi

1.Gunakan garam
cara yang cepat dan lebih praktis. Ambil beberapa sendok garam tambahkan dengan air, kemudian gunakan untuk berkumur. Lakukan hingga berulang-ulang hingga rasa sakitnya mulai berkurang. Garam memiliki kanduangan yodium yang dipercaya dapat membunuh kuman dan bakteri.

2. Bawang merah dan bawang putih
Haluskan bawang merah dan bawang putih campurkan sedikit garam kemudian masukkan atau tempelkan pada area gigi yang terasa sakit atau pada gigi berlubang. Jika anda mengalami kesulitan anda dapat menggunakan kapas, tutup bagian lubang gigi dengan kapas yang telah diolesi dengan bahan yang sudah disediakan.

3. Gunakan minyak Cengkeh
Cara kerja dalam menggunakan minyak cengkeh sama halnya dengan menggunakan bawang. Cara yang anda lakukan adalah tuangkan minyak cengkeh pada kapas kemudian sumbatkan pada area gigi berlubang dengan kapas. Lakukan cara tersebut berulang-ulang hingga rasa cenat-cenut yang anda alami dapat berkurang. Dan jika anda sudah merasa tidak sakit anda dapat melepas kapas tersebut lanjutkan berkumur dengan menggunakan air.

Jika Tips cara alami Menghilangkan Rasa Sakit Gigi yang telah kami solusikan tidak memberikan perubahan pada rasa sakit gigi anda, jalan terbaik adalah langsung kedokter gigi untuk memerikskan lebih jauh. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Tips Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog