Cara Menghilangkan Daki Yang Membandel

Cara Menghilangkan Daki, Daki merupakan kotoran yang melakat pada bagian kulit sehingga kulit menjadi bewarna hitam. Biasanya daki disebabkan oleh keringat yang berlebih dan bisa juga disebabkan oleh kotoran atau debu yang melekat pada kulit. Kebanyakan daki akan menumpuk pada bagian-bagian lipatan tubuh seperti pada perut, dada, siku, lutut, leher, ketiak, betis dan kaki.

Masalah yang satu ini memang seringkali diabaikan oleh banyak orang. Tetapi anda harus tahu jika daki yang sudah membandel akan sulit untuk dihilangkan. Akibatnya adalah kulit menjadi terlihat hitam dan kusam bahkan bisa juga sampai menutup pori-pori. Karena itulah anda harus mengetahui cara menghilangkan daki yang membandel seperti yang akan kami berikan berikut ini.

Cara membersihkan daki kulit

1. Menjaga Kebersihan Badan
Daki yang membandel disebabkan karena jarang dibersihkan sehingga daki tersebut semakin lama semakin menumpuk dan sulit dibersihkan. Karena itu anda harus selalu menjaga kebersihan badan anda dengan mandi dua kali sehari. Saat anda mandi bersihkan bagian lipatan-lipatan tubuh anda secara merata menggunakan sabun secara berulang-ulang.

2. Menggunakan Batu Apung
Cara menghilangkan daki yang kedua adalah dengan menggunakan batu apung untuk menghilangkan daki. Anda tinggal menggosokkan badan anda dengan batu apung pada saat mandi. Sebaiknya anda menggosok kulit anda yang berdaki dengan batu apung ini setelah anda membilas tubuh anda dengan sabun agar lebih efektif. Saat menggosok usahakan jangan terlalu keras agar kulit anda tidak lecet atau luka.

3. Menggunakan Body Scrub
Menggunakan body scrub merupakan cara yang cukup efektif untuk menghilangkan daki yang membandel. Body scrub bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mengangkat kotoran yang melekat pada kulit. Selain dapat menghilangkan daki, kulit akan terasa lebih halus dan lebih wangi.

Beberapa cara menghilangkan daki yang membandel tersebut semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda semua untuk menjaga dan merawat kulit tubuh anda. Ingatlah untuk selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan tubuh setiap saat. Selamat mencoba cara yang telah kami berikan tersebut. Baca juga  Cara Menghilangkan Cegukan dan 7 Khasiat dan Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan

Cara Menghilangkan Daki Yang Membandel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog