Cara Mudah Menghilangkan Tato

Tips Mudah Menghilangkan Tato - Banyak para remaja menghiasi tubuh mereka dengan tumpukan Tato, alasan mereka melakukan hal ini karena tato memiliki seni yang tinggi. Selain itu tato yang tertempel pada tubuh mereka memiliki makna atau sejarah yang pernah mereka alami dengan mengabadikan dengan melukis pada tubuh mereka, namun banyak juga diantara mereka yang mengaku menyesal setelah melukis tato ditubuh mereka, hal ini sangat berbeda 100% dari pemikiran awal mereka. Dan kami akan membantu anda dengan memeberikan informasi cara menghilangkan tato secara alami :

Cara Menghilangkan Tato
1. Dermabrasi
Dermabrasi adalah teknik dengan dengan menggunakan sejenis amplas atau butiran pasir yang digunakan untuk menggosok kulit hingga lapisan kulit atas atau kulit luar dapat  terkelupas sempurna. Tinta tato yang menempel pada lapisan kulit terrsebut kemudian dikikis dengan menggunakan pisau. Meski memiliki harga murah dan caranya mudah, namun cara ini sangat beresiko layaknya teknik mengiris kulit.

2. Mengiris kulit

Teknik dengan mengiris kulit akan terasa sangat sakit dan perih. Evek dari teknik ini akan memunculkan bekas luka yang sangat besar dibanding dengan gambar Tato yang digambar pada keadaan semula. Teknik ini juga juga sangat beresiko, alangkah baiknya jika anda melakukannya bersama dengan dokter profesional.

3. Gunakan krim-anti Tato
Cara kerja krim anti Tato adalah menghancurkan tinta yang menempel pada kulit, cara ini lebih aman dibandingkan dengan cara mengiris kulit atau dermabrasi. Namun krim ini memiliki harga yang cukup mahal berkisar hingga Rp 900 rb.

Nah, demikianlah beberapa cara menghilangkan tato secara cepat semoga info tersebut dapat anda jadikan referensi bagi anda yang sedang mencari solusi untuk menghilangkan tato anda. semoga bermanfaat.

Cara Mudah Menghilangkan Tato Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog