Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Tips Menghilangkan Panu Secara Alami - Secantik-cantiknya wanita atau setampan-tampannya pria jika memiliki panu akan menurunkan pesona bagi lawan jenisnya. Tidak hanya itu panu akan menimbulkan rasa gatal berlebih sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman dan ingin terus menggaruknya. Bagi anda yang sedang mengalami hal ini berikut kami berikan cara menghilangkan panu secara alami yang dapat anda lakukan dirumah :

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

1. Gunakan Belerang
Belerang memiliki kandungan mineral yang sangat ampuh digunakan untuk membunuh jamur pada kulit yang terkena panu. Cara yang anda lakukan adalah sediakan belerang secukupnya kemudian ratakan pada area kulit anda yang terdapat  panu. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. Belimbing wuluh
Cara yang dapat anda lakukan adalah ambil beberapa biji belimbing wuluh campur dengan air kapur sirih, aduk hingga bahan tersebut merata. Oleskan secara merata pada area kulit anda yang terdapat panu. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan cara ini 2 kali sehari.

3. Bawang putih
Ambil 1 buah bawang putih belah menjadi 2 aplikasikan bawang putih yang terdapat getah pada area yang terdapat panu. Lakukan cara ini dengan rutin hingga terlihat hasilnya.

4. Lengkuas
Ambil beberapa cm lengkuas sesuai dengan kebutuhan anda, kemudian parut lengkuas hingga halus. Peras lengkuas yang telah diparut dan ambil airnya. Gunakan air perasan lengkuas tersebut pada kulit yang terkena panu secara teratur, gunakan setelah mandi lakukan cara ini secara teratur. Untuk hasil maksimal lakukan 2 kali dalam sehari.

Jika anda melakukan cara diatas secara efektif maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah cara tersebut dapat berhasil sebaiknya anda tetap menjaga kebersihan tubuh anda agar jamur tidak tumbuh kembali pada area kulit. Baca juga khasiat undur undur untuk kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog