6 Khasiat dan Manfaat Alpukat untuk Kesehatan

Manfaat Alpukat untuk Kesehatan - Apakah anda menyukai juss Apukat......? Juss alpukat dingin memang nikmat jika di minum waktu musim panas. Selain nikmat sebagai jus alpukat juga mempunyai segudang manfaat yang baik bagi kesehatan dan merawat kecantikan bagi kaum hawa. Banyak sekali manfaat kesehatan yang kita dapat denga mengkonsumsi buah alpukat, alpukat sudah terbukti dapat meekan pertumbuhan berbagai macam kanker. Buat anda yang tidak menyukai buah alpukat berikut ini kami berikan info mengenai manfaat alpukat bagi kesehatan tubuh kita, semoga bisa membuat anda menyukai buah penuh manfaat ini.

khasiat,manfaat alpukat bagi kesehatan dan kecantikan

1 Mencegah dan Menekan pertumbuhan kanker
Alpukat sudah terbukti dapat mecegah dan menekan pertumbuhan kanker, seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker mulut dan beberapa jenis kanker lainnya.

2. Menjaga kesehatan mata
Alpukat banyak mengandung zat karotenoid, zat ini mampu mencegah gangguan penurunan penglihatan karena usia dan juga katarak. Selain karotenoid alpukat juga mempunyai kandugan vitamin A yang sangat baik untu menjaga kesehatan mata. ( baca : Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Alami )

3. Menjaga kesehatan jantung
Apokat juga mempunyai kandungan asam folat yang tinggi, asam folat sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung, selain asam folat alpukat juga mengandung vitamin E , gluthatione srta lemak tak jenuh yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung anda.

4. Menurunkan Kolesterol
Alpukat mempunyai kandungan yang bernama beta-sitosterol yang cukup tinggi, kandungan ini sangat bagus untuk membantu menurunkan kadar kolestrol.

5. Mencegah penyakit stroke
Kandungan asam folat yang tinggi dapat mencegah penyakit stroke menghinggapi anda.

6. Menjaga kecantikan kulit
Kandungan vit E yang cukup banyak pada alpukat sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda agar tetap halus, lembut dan bersinar.

Selain ke enam manfaat di atas buah alpukat juga baik untuk penderita sakit maag. Seperti di sebutkan di atas bahwa alpukat mengandung berbagai zat yang sangat baik bagi tubuh seperti VIT E, C dan A, asam folat, karotenoid, glutathione dan beta-sitosterol. Buat anda yang tidak menyukai alpukat, mulai haari ini sebaiknya anda mulai menyukai buah penuh manfaat ini. Itulah info yang bisa kami berikan tentang khasiat dan manfaat alpukat bagi kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat. Baca juga Cara Mengobati Luka Bakar Secara Alami Menurut Tingkatan Luka.

6 Khasiat dan Manfaat Alpukat untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog