Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Mudah

Tips Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Mudah - Memiliki wajah berminyak sebenarnya tidak menjadi masalah yang besar jika mengetahui cara membersihkannya dengan cara yang tepat. Minyak diwajah justru dapat melindungi dari paparan sinar matahari langsung, namun perlu tips khusus agar kulit berminyak anda tidak ditimbuni komedo, jerawat dan jenis masalah kulit lainnya. Memilih produk kecantikan juga menjadi salah satu hal yang perlu anda perhatikan, hindari memilih produk kecantikan yang memiliki kandungan alkohol terlalu tinggi. Cara alami adalah cara paling baik untuk melindungi kulit anda dari berbagai produk kecantikan dengan bahan kimia yang terkadang justru akan menimbulkan iritasi dikulit anda. berikut tips menghilangkan minyak di wajah secara alami :

Menghilangkan Minyak di Wajah

1. Gunakan jeruk nipis
Selain dapat menghilangkan rasa amis pada ikan, jeruk nipis juga sangat ampuh untuk mengurangi  kadar minyak berlebih pada wajah. Selain ekonomis dan mudah didapat dapat menjadi satu solusi terbaik untuk mencerahkan membersihkan dan terhindar dai minyak berlebih. Ambil beberapa jeruk nipis, peras campurkan dengan sedikit air. Kemudian ratakan pada area wajah anda hingga batas leher. Lakukan proses pemijatan secara lembut dan perlahan-lahan. Diamkan hingga 15 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil terbaik, lakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu.

2. Aplikasikan putih telur ayam kampung

Selain dapat mengencangkan wajah, putih telur ayam kampung juga dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Siapkan 1 butir ayam kampung ambil putihnya, kocok sebentar. Aplikasikan pada area wajah anda. diamkan hingga 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat melakukan tips alami yang kami berikan secara teratur. Demikian Tips dan Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Mudah. Apabila perawatan dilakukan secara rutin dan teratur, wajah akan tampak lebih mulus dan indah. Ingin wajah mulus dan indah bebas dari minyak? Lakukan kedua tips di atas.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog