Tips Meningkatkan Berat Badan

Tips Cara Meningkatkan Berat Badan - Memiliki tubuh proporsional adalah dambaan para wanita, wanita akan terlihat cantik jika memiliki ukuran tubuh yang pas. Bagi anda yang memiliki tubuh kurus dan ingin menambah berat badan anda,kami akan membantu anda memberikan beberapa informasi penting mengenai tips dan cara meningkatkan berat badan. Berikut langkah yang harus anda lakukan :

Tips Meningkatkan Berat Badan

1. Rubah pola hidup menjadi lebih sehat

Jika anda memiliki kebiasaan tidak tidur hingga larut malam, mulai saat ini anda harus merubah kebiasaan tersebut. jadwal waktu istirahat malam anda pukul 20.00. karena begadang akan memberikan efek buruk pada tubuh anda, pasalnya tubuh akan bekerja lebih ekstra.

2. Olahraga ringan

Olahraga biasanya dilakukan oleh seseorang yang melakukan diet,namun untuk mendapatkan berat badan yang sehat olahraga dapat membantu metabolisme dan berdampak baik pada kesehatan anda.

3. Tambah porsi makan anda

Untuk meningkatkan berat badan secara sehat anda dapat menambahkan porsi nutrisi anda. tidak perlu memakan dalam jumlah yang langsung banyak. Anda dapat mengkonsumsi makanan sehat tersebut dalam jangka wajtu yang berdekatan dan sesering mungkin. Perhatikan jenis makanan yang anda konsumsi agar berat badan anda bertambah secara sehat dan tidak berlebihan.

4. Hindari minum sebelum makan

Mengkonsumsi air mineral saat sedang makan atau sebelum makan akan membuat anda merasa cepat kenyang, dan akan mengganggu konsentrasi anda untuk meningkatkan berat badan anda. biasakanlah minum setelah anda selesai makan.

Nah, tidak sulit bukan untuk menambah berat badan anda menjadi berat badan yang proporsional? Hanya saja anda perlu merubah pola hidup anda menjadi pola hidup yang lebih baik dan sehat. Dengan beberapa tips meningkatkan berat badan yang kami berikan semoga dapat  bermanfaat bagi anda. dan  dapat merubah penampilan anda menjadi lebih cantik.

Tips Meningkatkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog