Tips Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata - Saat usia semakin senja dan menua, mata kita tak terlihat indah seperti sedia kala. Terdapat kantung mata yang dapat membuat wajah terlihat semakin tua. Namun kantung mata juga dapat terjadi pada mereka-mereka yang memiiki usia muda. Hal lain yang dapat menjadi faktor pemicu timbulnya kantung mata adalah kurang tidur atau sering begadang. Bagi anda kini menggalami hal tersebut jangan khawatir karena kami akan memberikan solusi cara menghilangkan kantung mata secara alami seperti berikut:

Menghilangkan kantung mata

1. Gunakan masker kentang

Kentang memiliki jandungan asam sitrat dan asam folat yang dapat mengatasi kulit memerah, peradangan hingga inflamasi. Cara yang harus anda lakukan adalah: siapkan kentang segar, parut kemudian masukkan dalam kain tipis dan gunakan untuk mengompres pada mata anda selama 30 menit. Kemudian bersihkan menggunakan air dingin.

2. Kompres mata anda menggunakan es batu

Cara ini sering sekali digunankan untuk mengatasi pembengkakan seperti yang dilakukan para atlit jika sedang terjadi cidera. Nah cara ini dapat anda lakukan untuk mengompres area mata anda selama 10 menit sebelum tidur siang dan malam. ( baca : Manfaat Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit )

3. Kompres mata menggunkan teh sisa

Teh celup atau teh lainnya mempunyai khasiat utnuk menghilangkan lingkar mata secara sempurna. Zat tanin yang terkandung didalamnya dapat mengurangi pembengkakan disekitar area mata.
Cara yang anda lakukan sangat mudah. Ambil sisa teh rendam padaair dingin kemudian aplikasikan pada bagian mata selama 10-15 menit laukan cara tersebut sebelum anda tidur.

Demikian tips alami untuk menghilangkan kantung mata secara alami. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan cara tersebut secara efisien dan anda akan melihat hasilnya secara sempurna. Dapatkan tips tampil sehat dan cantik bersama blog kami.

Tips Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog