Tips dan Cara Alami Menghilangkan Hitam di Ketiak

Tips Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak - Pada dasarnya kulit ketiak tidak akan seputih kulit tangan maupun kulit wajah, namun karena ingin terlihat indah, bulu ketiak di cukur sehingga hal tersebut justri meninggalkan warna hitam pada ketiak. Bagi sebagian wanita memiliki kulit ketiak hitam mengurangi rasa percaya diri mereka. Meski jarang memakai baju lengan pendek sekalipun kaum hawa tetap merasa kurang percaya diri punya kulit ketiak hitam. Kalau-kalau sewaktu-waktu ketiaknya terlihat. Nah kalo ini kami akan membahas beberapa tips untuk menghilangkan hitam di ketiak. Berikut pembahasannya.

Menghilangkan Hitam di Ketiak

1. Ramuan ketimun dan lemon Anda dapat membuat ramuan sendiri untuk menghilangkan hitam pada ketiak anda. Yakni dengan ramuan ketimun dan lemon. Lantas bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengoleskan parutan ketimun dan lemon tersebut pada ketiak secara merata lalu diamkan hingga kurang lebih 30 menit. Kemudian diamkan dan basuh ketiak menggunakan air bersih.

2. Parutan Bengkoang.
Anda juga dapat menghilangkan noda hitam ketiak dengan cara menggunakan ramuan bengkoang. Caranya adalah dengan mengoleskan parutan bengkuang tersebut kepada ketiak. lakukan secara rutin 1 minggu dua kali saja. Kemudian diamkan sebentar lalu basuh menggunakan air bersih. Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari karena jika dilakukan pada malam hari akan memberikan efek yang efektif.

3. Gunakan Deodoran mengandung Asam Linolenat
Tips selanjutnya yaitu dengan menggunakan deodorant yang mengandung banyak kandungan asam linolenat yakni kandungan dari biji bunga matahari yang berkhasiat dapat mengurangi hitam pada ketiak.

4. Gunakan Scrub sebelum mandi.
Scrub tersebut memiliki manfaat yang bagus untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit ketiak. Scrub juga dapat mengurangi bau badan anda. Namun cara direkomendasikan dilakukan selama 2 bulan 1x  saja karena apabila berlebihan akan membuat kulit cepat menipis.

5 Gunakan Tawas.
Bisa juga menghilangkan hitam di ketiak menggunakan tawas. Caranya yaitu dengan merendam tawas dengan air bersih secukupnya terlebih dahulu. Kemudian terapkan dengan cara mengoleskannya pada kulit ketiak hitam anda. Cara ini bisa dilakukan secara rutin setiap hari karena tidak ada efek yang dapat menyebabkan iritasi. Namun yangi perlu diingat adalah terapkan tawas pada kulit lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit saja.

Nah itulah tadi beberapa tips untuk menghilangkan warna hitam di ketiak secara alami dan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tips dan Cara Alami Menghilangkan Hitam di Ketiak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog