Tips Cara Mengatasi Wajah Kering Dan Kusam

Tips Cara Mengatasi Wajah Kering Dan Kusam - Banyak hal dilakukan oleh khalayak untuk mendapatkan kulit  yang cerah, mulus dan bersinar. Demi mendapatkan hasil yang maksimal beberapa produk kecantikan wajah dengan harga fantastis rela mereka lakukan, terkadang karena ingin mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat, banyak juga yang mencoba peruntungan kecantikannya dengan cara oprasi plastik. Padahal untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dapat anda lakukan dengan mengubah pola hidup anda. Berikut tips dan cara mengatasi wajah kering dan kusam :

Tips Cara Mengatasi Wajah Kering Dan Kusam
  1. Ubah gaya hidup dengan cara diet alami, konsumsi air putih minimal 2-3 liter perhari, konsumsi sayuran dan buah-buahan.
  2. Bersihkan wajah anda setiap hari
    Kulit yang jarang dibersihkan akan menimbun sumbatan pada pori-posi da menimbulkan bakteri. Untuk itu membersihkan kulit setiap hari adalah hal yang wajib agar tetap terlihat segar. 
  3. Istirahat yang cukup
    Istirahat yang cukup dapat menghindari terjadinya stress fisik dan psikis. Minimal waktu istirahat adalah 8 jam. Usahakan waktu istirahat anda memiliki kualiatas yang bagus.
Selain menerapkan pola hidup sehat anda juga perlu memperhatikan bagaimana cara membersihkan wajah yang benar. Pertama bersihkan wajah anda dengan facial cleanser, pilih yang sesuai dengan jenis kulit anda. lakukan cara tersebut setelah mandi dan sepulang anda kerja dimalam hari. Kedua gunakan crubbing, sesuaikan dengan seberapa berat masalah kulit anda. jika anda mengalami masalah kulit yang berat anda dapat melakukan cara ini 2 kali dalam seminggu, namun jika kulit anda kasar dan kusam saja anda dapat melakukannya 1 kali dalam seminggu.

Untuk memaksimalkan hasil yang baik anda dapat memilih cream yang mengandung AHA dan DHA. Kini anda dapat merawat kulit anda menjadi lebih sehat dan fresh. Lakukan cara tersebut secara teratur dan lihat hasilnya. Baca juga cara menghilangkan tahi lalat secara alami semoga bermanfaat.

Tips Cara Mengatasi Wajah Kering Dan Kusam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog