Macam Macam Facial Wajah dan Manfaatnya

CantikSehat.me - Macam Macam Facial Wajah dan Manfaatnya - Untuk membuat kulit tetap cantik, putih dan bersih facial adalah cara yang paling sering dilakukan oleh para kaum hawa dan kaum adam. Mudahnya akses salon yang tersedia di berbagai tempat membuat banyak orang memilih cara tersebut untuk merawat kulit wajah mereka menjadi lebih fresh dan segar. Bagi anda yang belum tahu banyak mengenai macam-macam dan manfaat facial wajah berikut kami innformasikan untuk anda :

facial wajah

1. Facial aromaterapi
Facial aromaterapi dibuat dari campuran bahan-bahan herbal yang akan membuat kulit waja anda menjadi segar. Diantaranya bahan yang digunakan adalah minyak essensial, teh hijau asli, minyak laverder dan masih banyak lainnya. Bahan-bahan alami tersebut memiliki fungsi mencerahkan kulit anda agar terhindar dari radiasi negatif misalnya dari debu atau asap kotor.

2. Facial dasar
Facial dasar pada umumnya dapat anda lakukan sendiri dirumah, namun jika anda terlalu sibuk anda dapat mengunjungi salon sebagai solusi paling cepat dan baik. proses yang dilakukan oleh beauty therapist  untuk  facial dasar adalah melakukan pembersih/ deep cleansing, penguapan/streaming,  ekstrasi komedo, penggunaan masker dan diakhiri dengan pelembab. Dengan cara ini kulit wajah anda akan terawat dan terlihat bersih.

3. Anti aging facial
Dari kalimatnya anda pasti suudah tahu da faham, bahwa proses facial yang satu ini adalah facial yang berfungsi untuk menjaga kulit wajah dari kerutan dan penuaan dini. Bagi anda yang berusia 25 tahun keatas anda dapat memilih program facial tersebut. produk perawatan wajah yang digunakan biasanya adalah Alpha atau beta-hydroxy acids dan vitamin C. Yang sangat baik untuk menjaga agar kulit selalu elastis dan segar.

Nah, itulah seputar informsi tentang facial dan berbagai jenisnya. Bagi anda yang ingin menjaga kulit wajah agar tampak lebih muda anda dapat memilih jenis facial anti aging. Baca juga tips dan cara alami menghilangkan hitam di ketiak.

Macam Macam Facial Wajah dan Manfaatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog