Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Maraknya terjadi kebotakan diusia dini membuat produk  rambut kini semakin laris dipasarkan. Para remaja yang masih memiliki usia belia juga mengalami hal serupa. Hal ini dapat terjadi karena beberapa faktor penting dan salah satunya adalah seringnya para remaja mengganti tren rambut mereka dengan cat warna berbahan kimia yang tentunya dapat merusak kesehatan rambut. Dan berikut kami hadirkan Tips dan cara mengatasi rambut rontok secara alami:

cara mengatasi rambut rontok


1. Kemiri

Selain digunakan sebagai pelengkap bumbu dapur kemiri juga mengandung zat yang dapat menyuburkan rambut. Ambil beberapa butir kemiri, tumbuk dan sangrai kemudian tumbuk kembali hingga mengeluarkan minyak. Kemudian oleskan dan ratakan pada area kulit kepala anda. Diamkan hingga beberapa menit kemudian bilas dan bersihkan dengan keramas.

2. Daun seledri

Daun seledri memiliki kandungan kalsium, zat besi, natrium, Vit A dan B. Seledri dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan baik, sehingga rambut akan terlihat lebat dan bercahaya. Ambil daun seledri bersihkan kemudian blender dan campur dengan telur kampung. Ratakan dan aplikasikan secara menyuluruh pada kulit dan akar rambut  anda. diamkan hingga 20 menit kemudian bilas hingga bersih dengan keramas.

3. Bawang merah

Meski memiliki bau yang sangat menyengat ternyata bawwang merah dapat merangsangg pertimbuhan rambut dengan sempurna cara yang harus anda lakukan adalah dapat langsung memakan bawang merah. Namun jika anda tidak tahan dengan baunya, anda dapat memblender bawang merah dan mengaplikasikan pada seluruh area rambut. Diamkan hingga pagi harinya dan keramas hingga bersih.

Nah, bagi anda yang memiliki kendala denggan rambut anda, kini anda tidak perlu khawatir. karena kami telah memberikan tips mengatasi rambut rontok secara efektif dan tentunya natural. Sehingga kesehatan rambut anda dapat terjaga dengan baik.

Artikel Lain Seputar Masalah Rambut :
Cara Mengatasi Rambut Lepek Dan Berminyak
Cara Mengatasi Rambut Bercabang
Cara Cepat Lebatkan Rambut Tipis Dengan Cepat dan Alami
Cara Luruskan Rambut Secara Alami dengan Santan dan Lemon
Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
Cara Mengatasi Uban secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dinabilazahra blog